Game Simulator Kereta Api Indonesia APK Uptodate 2016


Game Simulator Kereta Api Indonesia APK Uptodate 2016

Game Simulasi Kereta Api Indonesia:Selamat siang para sahabat reaapk.blogspot.com come join with admin guys, semoga hari ini lancar ya aktivitasnya semoga baik-baik aja kan. Kali ini admin akan membagi sesuatu bagi anak railfans indonesia maupun dunia guys, pasti pada tahu kan railfans itu apa ? railfans itu ialah kumpulan yang nggemar dengan alat transportasi darat yang lagi banyak yang nyukain transportasi tersebut, alat transportasinya ialah kereta api. oiya alat transportasi menjadi primadona yang memiliki banyak pengguna di Indonesia. eh lupa game yang akan admin share yaitu Game Simulator Kereta Api Indonesia. Buka juga Free Download Monster Legends v4.2.2 MOD Apk Full Unlimited (Gold/Gems) Terbaru 

Simulator Kereta Api Indonesia Last Version: Game simulasi ini kamu mempelajari untuk mengemudikan dan menjalankan kereta api agar tepat waktu , tepat pula dipemberhentian stasiun download go simulator apk ini. Game simulasi ini bukan sembarang game seperti game simulasi yang kebanyakan , karena game ini merupakan software untuk para calon masinis , tetapi tidak ada salahnya untuk membantu sobat yang ingin menjadi seorang masinis. Game ini sangat disukai oleh para remaja dikarenakan juga lagi naik daun. kunjungi juga Free Download Feed Farm 1.0 MOD Apk dan Update Money Terbaru

Download Gratis Game Simulasi Kereta Api Indonesia  : Didalam game ini sangat banyak yang nyukain bukan cuman remaja ,dewasapun juga lagi banyak yang gemari mengapa seperti itu. Karena didalam game ini kita bertindak sebagai masinis yang mengemudikan sebuah kereta dan membawa penumpang yang banyak, jadi kita juga mempunyai taruhan nyawa dengan menjalankan game ini, seperti terlihat nyata lo gamenya ini. maka dari itu bagi yang ingin menjadi seorang masinis yuk download aja guys gamenya dijamin seru lo :) . buka juga halaman ini BBM MOD Puci Mumu v3.0.1.25

Fitur dari Game Simulator Kereta Api 
  1.  -Melacak Perubahan: Sebuah lagu yang berubah fungsi menyadari sepenuhnya telah diimplementasikan, untuk pertama kalinya dalam simulator kereta mobile.
  2. -Signal: Sim Kereta Indonesia yang menggunakan sistem sinyal yang berfungsi penuh. Sambil menunggu sinyal untuk mengubah Hijau, pemain akan dapat melihat mana kereta lain saat ini menempati jalan mereka.
  3. -Pesan Sistem di tempat untuk memberitahu pengguna dari setiap kegiatan yang terjadi dalam permainan, menawarkan saran ketika dipandang perlu untuk informasi tentang penalti dan bonus. Kategori yang Kecepatan, Stasiun, Track Beralih, Route, Signal.Beberapa cuaca dan waktu opsi.
  4. -Penumpang: Perhatian khusus telah diberikan untuk membuat penumpang yang terlihat dan berpakaian seperti orang Indonesia.
  5. -Stasiun: Stasiun dirancang untuk menangkap nuansa berada di setiap stasiun kereta api Indonesia. Dari kios ke papan iklan, perhatian terhadap detail yang ekstrim.
  6. -Jenis lokomotif: GE U18C, GE U20C, GE CC206
  7. -Jenis pelatih: Penumpang dan Kargo pelatih desain Suara telah hati-hati menjaga keramaian dan hiruk pikuk Indonesia modern dalam pikiran. Kereta suara yang terbaik di kelas.
  8. -sudut Kamera: beberapa, sudut kamera yang menarik telah disediakan: Driver, Cabin, Overhead, Burung Eye, Reverse Signal, Orbit dan Penumpang.
  9. -Kualitas tinggi grafis: Tingkat grafis telah mendorong ke tingkat baru dan siapa pun akrab dengan rute Indonesia akan memberitahu Anda bagaimana realistis desain.
  10.  -Stasiun Tersedia: Gambir, Karawang, Purwakarta, Bandung.



Screenshoot :


Link Download :
Game Simulator Kereta Api Indonesia APK Uptodate 2016/Mirror

Game Simulator Kereta Api Indonesia APK Uptodate 2016

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Simulator Kereta Api Indonesia APK Uptodate 2016"

Posting Komentar